Blog animation

Bloganimation.com

Rabu, 08 Agustus 2012

Temen PALSU

Oke. Akhir2 ini aku sering banget ketemu temen palsu....

Pertama aku benci temen yang nggak suka sama aku,tapi di depanku dia keliatan baik2in aku. Ya setauku sih dia suka sama aku, dia deket sama aku tapi taunya dia itu nusuk di belakang. Jangan sok nyimpulin sifat orang deh. Jangan sok2an kamu paling sempurna deh. Emang kamu siapa? Kamu pernah juga kan di bully? Terus kalo sekarang kamu udah ngga di bully kamu bisa seenaknya sendiri? Terus di pikir aku takut sama kamu? GAK! Mentang2 sekarang udah punya temen eksis terus seenak jidat aja hidup lo! Di pikir orang lain ngga ada yang sebel apa hah? Otak di pake! Dasar cewe gampangan,gathel.

Kedua aku nggak suka kalo lagi butuh tenagaku aja kamu deketin aku, kalo udah ya akhirannya di buang gitu aja. Emang ya dulu aku sempet seneng bisa temenan sama kamu. Tapi aku udah cukup puas bisa temenan sama kamu. Malah aku nyesel pernah deket sama kamu. Di bilang nyesel sih nyesel banget. Mentang2 situ paling wow gitu jadi hidupmu seenaknya aja? Mereka itu temen2 kamu, bukan budak kamu, jadi kamu jangan seenaknya sendiri dong ngatur2 hidup orang, di fikir hidup juga cuma buat cowo apa? Dasar lebay, oke aku tau kamu lebih baik dari aku tapi please biasa aja dong, ngga usah lebay kalo update tweet gitu. Di fikir yang baca ngga risih apa? Banyak orang bilang kamu itu sombong, kamu emang cewe terjahat yang pernah aku kenal. Fuck you;)

Udah deh, asli emosi berat sama 2 orang itu. Tapi okelah kalo emang aku pantes di gituin. Aku bisa ngaca. Aku bisa nilai pribadiku sendiri, ngga perlu aib di sebar2in ke orang lain. Aku nggak akan bales. Aku cuma nunggu aja sekarang, kamu mau bikin ulah apa lagi biar aku jauh sama sahabatku sendiri? Hehe Makasih ya... Manusia gatau diri;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar