Blog animation

Bloganimation.com

Rabu, 17 Agustus 2011

AKU

Kenapa sih ya? Sifatku jelek2 banget... pengen ngerubah tp susah.... Tiap ada org yg punya kekurangan lewat di depanku pasti aku langsung ngejudge orang itu, kenapaa gitu lho.. udah kebiasaan banget sih ya... Dari smp emg gini.. Nah aku tu emosian, aku sering emosi kalo ada yang nggak mau ngalah sm aku. Yaa.. aku emosian dan sangat2 EGOIS nggak tau kenapa sih ya aku tu sukanya pengen menang sendiri, nggak sabaran.. dan sifat2 ku itu yang paling di sebelin sm temen2 :p 

Aku punya temen sekelas, Namanya Anisa Rizky nah dia itu yang paling sering marahin aku kalo aku suka ngejudge org.. padahal dia kadang juga gitu sih.. walaaupun nggak se-sering aku-___- 
Nah disini aku pengen berubah.. pengen bangeeeeet!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar