Blog animation

Bloganimation.com

Rabu, 08 Februari 2012

Kelasku,keluargaku (˘⌣˘)ε˘`)

Rasanya baru kemarin lulus SMP, lagi seneng2nya nikmatin masa2 jadi anak SMA lagi nakal2nya ,lagi suka bolos,suka rame di kelas,hang out bareng anak2 kelas banyak deh... Kelas XG bagiku ga cuma kelas biasa, aku bener2 sayang sama seisi anak di XG walaupun mereka mempunyai berbagai macam sifat, yang mungkin baik di mataku dan jelek di mataku. Kadang kalo aku ga masuk sekolah sehari aja udah bener2 ketinggalan kehebohan kelas. Bener2 nyesel kalo ngga sekolah tu. Baru seneng2nya sama anak2 kelas XG sekarang udah sedih lagi. Kita kehilangan temen kita. Namanya "Santosa Cakranegara" biasa di panggil OSA raasanya baru kemarin sore kenal sama Osa, baru ejek2an sama dia sekarang dia udah ninggalin seisi kelas XG. Berat buat ikhlas... Aku bener2 nangis sejadi-jadinya pas tau Osa meninggal.... Yang biasanya Osa ketawa2 di kelas yang biasanya telat masuk kelas gara2 makan di kantin pas pergantian pelajaran.. Yang biasanya mboncengin Ambon kalo pulang sekolah.. Bener2 sekarang udah gak ada lagi semua itu... Osa udah pergi ninggalin XG&temen2.. Mungkin Allah sayang sama Osa jadi Osa di ambil duluan.,... Mungkin juga Allah kangen sama Osa... Mungkin Allah udah bangga sama Osa yang baik di dunia. Mungkin ini alasan Allah ambil Osa duluan. Mau nggak mau kita harus nerima kenyataan kalo Osa bener2 udah ga ada di antara kita lagi. Osa udah tidur tenang di surga. Aku aykin Osa pasti di jagain Allah terus. Pasti Osa sedih kalo kita nangisin dia terus. Osa cuma pengen doa dari kita temen2... Bukan tangisan. Aku nyesel... Kenapa aku ngerasa nyesel banget udah nyia2in Osa,ga pernah merhatiin Osa selama di dunia.. Aku juga nyesel kalo bales bbmnya dia atos2:( Biasanya dia bbm aku tanya2 tugas,pr aku jawabnya atos. YaAllah maafin aku ya Sa... Aku bener2 nyesel pernah gituin kamu... Bukan maksudku aku ga suka sm kamu. Semoga kamu tenang di surga ya.. Kita sayang sama Osa kok. Osa tetep senyum ya.. Doain kita juga yang ada di sini semoga XG tetep utuh:') XG ga ada masalah. XG tetep akrab terus... Kita juga bakal doain Osa terus kok.. Osa baik2 ya. Jaga diri.. Jangan nakal juga ya:'')) Kalo ada waktu kabarin kita juga disana kamu punya temen kaya kita enggak.. Aku pengennya kamu balik kesini Saaa.. Aku pengen kamu msh di kelas XG. Bener2 pengeeeen banget Sa ketemu kamu. Yaudah deh semoga kamu tenang ya disana.. XG sayang Osa:''')))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar