Blog animation

Bloganimation.com

Minggu, 29 April 2012

Mungkin masih sahabat...

Lama ngga blogging nih guys! Ngga mood aja sebenernya buat nulis..

Kali ini aku mau cerita tentang sahabat:)
Sahabat? Entah masih pantes aku jadi sahabatnya.. Mungkin aku yang terlalu jahat, mungkin aku kurang mengerti dia, mungkin juga semua ini salahku.
Tapi menurutku... di masalah ini aku ngga sepenuhnya salahku.
Aku nggak ngejauhin kamu kok:) Justru aku sayang sama kamu... Aku pindah duduk dan skrg udah ngga sama kamu bukan karna aku marah sama kamu. Cuma aku bosen sama... Hmm aku bosen setiap kali peajaran aku cuma diem2an sama kamu. Sedangkan kamu sibuk dgn hidupmu sendiri. Kamu sibuk dengan hapemu&lagumu. Tiap pelajaran pasti kamu dengerin lagu. Kamu terlalu cuek sama keadaan sekitar. Aku bosen..... Nah... disini salahku, aku tiba2 ngejauh dari kamu sedangkan kamu nggak tau salahmu apa. Aku nggak marah sama kamu. Aku cuma bosen sama kamu. Mungkin aku sekarang udah nyaman sama temenku yang sekarang.... Lagian kamu juga susah bersosialisasi. sedangkan aku?aku suka punya banyak temen,suka main kesana kesini... Nggak kaya kamu.... Yang selalu diem anteng di kelas. Hidup tu menurutku buat seneng2... Mungkin kalo sedih yaa... di sempetin aja senyum, walaupun itu senyum palsu:''

Inget yaaa... Disini aku cuma mau bilang. Aku nggak marah sama kamu. Cuma 'BOSEN' aku cuma berusaha aja buat aku ga bosen&cari temen banyak... Hmm udah deh capek udah malem besok sekolah.. Night yaa:)({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar